KAI juga mencatat perkembangan positif pada penjualan tiket Nataru. Hingga 7 Desember 2025 Pukul 08.00 WIB, tiket untuk periode keberangkatan 18 Desember 2025 – 4 Januari 2026 telah terjual 1.040.322 kursi, atau 33,48% dari total 3.107.503 tempat duduk yang sudah dibuka melalui aplikasi Access by KAI.
“Penjualan akan terus meningkat seiring pembukaan jadwal dan kedatangan masa libur,” tuturnya.
Antusiasme pelanggan juga terlihat pada program promo KA Ekonomi komersial yang berlangsung 22 Desember 2025 – 10 Januari 2026. Dari total kapasitas 1.509.080 kursi, sebanyak 413.467 tiket telah dipesan, atau setara 27% dari ketersediaan.
“Program ini menjadi pilihan masyarakat untuk perjalanan akhir tahun dengan harga yang lebih hemat,” ucapnya.
Anne menambahkan bahwa seluruh data penjualan masih bergerak dinamis.
“Permintaan tiket akan terus meningkat karena penjualan masih berlangsung dan periode Nataru belum dimulai. Kami mengimbau pelanggan untuk membeli tiket lebih awal melalui Access by KAI agar perjalanan dapat direncanakan dengan lebih baik,” jelasnya.
Dengan penguatan layanan digital melalui Face Recognition serta meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap layanan kereta api, KAI memastikan seluruh persiapan operasional, sarana, prasarana dan pelayanan berjalan optimal.
“KAI terus berkomitmen menghadirkan perjalanan yang aman, nyaman, dan efisien bagi seluruh pelanggan sepanjang momentum libur akhir tahun,” tutup Anne.***














